Tidak Bisa laksanakan Pameran, Jakcloth Masuki Dunia E-Commerce

Tidak Bisa laksanakan Pameran, Jakcloth Masuki Dunia E-Commerce

Jakcloth Masuki Dunia E-Commerce

Jakcloth Masuki Dunia E-Commerce – Selama Pandemi COVID-10 yang sudah melanda Indonesia, usaha clothing lokal yang biasanya ramai menggelar bazaar berskala besar, kini harus ditiadakan dulu. Meski begitu, para pengusaha clothing ini memilih jalur e-commerce untuk tetap menjaga pertumbuhan ekonomi UMKM dan industri kreatif di bidang pakaian tersebut.

Baca juga : Bisnis Salon Kecantikan Masih Menggiurkan

Salah satunya yang dilakukan Jakcloth yang merambah dunia e-commerce untuk tetap mengangkat perekonomian inustri lokal. “Kami juga ingin melepaskan kerinduan Jakclothers akan brand- brand yang selalu di nantikan, seperti Thankinsomnia, Shining Bright, Heyho, Mules, Crooz, Efg, Skymo, Macbeth, Zook, Logic, Brodo, Bintaro VS Everybody, Mrjn, Baby Rock, Hommes dan masih banyak lagi,” tutur Ucok Nasution, CEO Jakcloth, Selasa (23/6/2020).

E-commerce ini akhirnya Daftar Kiss918 didirikan karena tingginya permintaan jakclothers yang kotanya belum sempat di kunjungi oleh tim. Hal ini dapat diketahui dari berbagai komentar yang masuk di media sosial Jakcloth, seperti Instagram dan Facebook.

“Gagasan kami mendirikan jakcloth.co.id adalah sebagai platform bagi merchand kami, karena tidak di pungkiri omzet clothing indi di Jakcloth saat ini belum tertandingi,“ ujar Ucok.

Hidupkan Kembali Jalan Ekonomi

Dengan membali prosuk dari anak bangsa. Artinya masyarakat ikut menghidupkan kembali ekonomi Indonesia yang hampir redup karena faktor dari virus corona.

“Kami berharap ekonomi Indonesia bisa kembali hidup salah satunya melalui jakcloth.co.id. Produk anak bangsa bisa jadi raja di negerinya sendiri,” Ujar Ucok.

Event yang di gelar secara online di Jakcloth.co.id ini, bakal dimulai tanggal 26 juni sampai dengan 6 juli mendatang. Sama seperti event sebelumnya di Ramadhan, kali ini menawarkan berbagai merchandise gratis, mulai dari sandal pantai, kaos kaki, hingga totebag.

“Ada juga diskon 30 sampai 80 persen dari brand-brand seperti Thankinsomnia, Shining Bright, Bintaro VS Everybody. Enggak pernah ada di e-commerce, marketplace atau di store offline atau event mana pun,” kata Ucok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *