Rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang wajib di tonton

Rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang wajib di tonton

Film action yang wajib di tonton

Rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang wajib di tonton – Film action merupakan salah satu genre film yang digemari oleh banyak orang. Adegan perkelahian, pemeran yang berkarakter, perjuangan tokoh utama yang menegangkan hingga cerita yang menarik dari film action pastinya sangat menghibur.

Bagi penggemar film action, beberapa tahun terakhir tentunya menjadi tahun yang mengesankan. Alasannya, ada begitu banyak film action terbaik yang tayang di bioskop.

Beberapa rekomendasi film Action Terbaik yang bakalan seru untuk kamu tonton

 The Terminator (1984)

The Terminator sendiri melekat kuat dengan Arnold Schwarzenegger. Rilis perdana di tahun 1984, The Terminator mengisahkan tentang sebuah misi untuk menghentikan mesin pembunuh cyborg yang dilakukan oleh seorang prajurit di tahun 1984. Mesin pembunuh tersebut dikirim dari masa depan, tepat di tahun 2029.

Misi tersebut kemudian melibatkan seorang wanita yang tengah hamil dimana anak yang sedang dikandungnya tersebut merupakan juru kunci atas keselamatan umat manusia di masa depan.

Kill Bill: Vol. 1 (2003)

Lagi, aksi badass tokoh utama wanita di dalam film action bisa kamu temukan lewat Kill Bill: Vol. 1.

Film arahan Quentin Tarantino ini kembali mendapuk Uma Thurman sebagai bintang utama setelah Pulp Fiction yang begitu ikonik beberapa tahun sebelumnya, sobat.

Rilis di tahun 2003, Kill Bill: Vol. 1 mengisahkan tentang pembunuhan keji di tengah-tengah pesta pernikahan yang dialami oleh seorang mantan anggota mafia.

Dalang dibalik aksi tersebut tak lain dan tak bukan adalah rekan-rekan kerjanya dulu.

Koma empat tahun lamanya, The Bride, sebutan untuk sang mantan anggota mafia, bertekad untuk membalaskan dendam atas kematian seluruh keluarga beserta anak yang dulu tengah dikandungnya.

V for Vendetta (2005)

Sering melihat topeng anonim yang menjadi simbol hacker? Itu berasal dari film berjudul V for Vendetta yang satu ini, geng!

Film ini bergenre thriller yang sarat dengan makna politik. Karakter V (Hugo Weaving) merupakan seorang pejuang kemerdekaan anarkis yang selalu menggunakan topeng.

Ia bertujuan menyalakan revolusi melalui aksi-aksi terornya demi menggulingkan rezim yang neo-fasis. Di dalam film ini, ada pula Natalie Portman dan Stephen Rea.

Walaupun mendapatkan ulasan yang relatif positif, nyatanya Alan Moore yang merupakan pembuat komiknya merasa tidak puas dengan adaptasi ini.

Topeng Guy Fawkes yang digunakan oleh V pun telah menjadi sebuah simbol untuk menentang tirani kekuasaan.

The Dark Knight (2008)

Siapa bilang film adaptasi DC Comics selalu punya review negatif? The Dark Knight bahkan sukses mendapatkan rating besar dan bisa dibilang menjadi salah satu film superhero terbaik.

Film sekuel dari Batman Begins ini dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman dan mendiang Heath Ledger yang sukses memerankan sosok Joker.

Kita akan melihat bagaimana kota Gotham dibuat kacau karena rencana-rencana cerdas Joker. Batman pun ditantang untuk bisa menghentikan Joker dengan berbagai cara.

The Raid 2: Berandal (2014)

Nggak ketinggalan pula film action terbaik Indonesia, yakni The Raid 2: Berandal yang sekaligus melambungkan jajaran aktor laga Indonesia ke kancah dunia.

Dengan kesuksesan seri pertamanya, Iko Uwais dan kawan-kawan kembali dihadapkan dengan Yayan Ruhiyan alias Mad Dog dan musuh kuat lainnya.

Buat kamu yang suka dengan adegan pertarungan penuh darah dan lebih menantang, seri kedua garapan Gareth Evans ini dijamin bakalan greget banget sih!

Wonder Woman (2017)

Wonder Woman menceritakan sosok Diana, putri dari Amazons yang dilatih untuk menjadi pejuang tak terkalahkan. Diana meninggalkan tanah kelahirannya ketika seorang pilot Amerika yang terdampar di sana yang memberitahu bahwa sedang ada konflik besar di luar sana.

Diana mencoba untuk menghentikan ancaman itu sebelum mereka menghampiri tanah kelahirannya. Berjuang bersama pria tersebut untuk menghentikan perang, Diana akan menemukan kekuatan maksimalnya dan takdir yang sesungguhnya.

Wonder Woman memiliki jalan cerita yang lebih mudah dipahami. Terlebih tema jagoan wanita juga menjadi topik menarik yang patut disaksikan bagi kamu para wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *