Mengintip Bisnis Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten

Mengintip Bisnis Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten

Mengintip Bisnis Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten 

gempi dan gisel 20190924 008 non fotografer kly - Mengintip Bisnis Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten

Mengintip Bisnis Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten – Menjadi penyanyi sudah pernah dilalui Gisella Anastasia melalui acara ajang pencarian bakat.

Menjadi sinden pun sudah dilakoninya bersama tim Opera van Java. Nah, menjadi ibu muda membuat gadis kelahiran Surabaya, Jatim, ini sangat bersemangat. Bersama si buah hati, Kini Gisella mantap merintis itu semua.

Beberapa tahun terakhir Gisella juga fokus menjalankan Daftar Kiss918 bisnisnya, Saat memasarkan bisnisnya, Gisel tak jarang menjadikan dirinya dan buah hati kesayangannya, Gempita Nora Marten sebagai model. Lantas, apa saja bisnis yang tengah dijalani Gisella Anastasia ini? Mari kita simak penjelasan berikut

1. Gulu Gulu

Gulu Gulu adalah bisnis terbaru Gisella Anastasia. Setelah bubble tea, cheese tea merupakan tren baru. Gugu Gulu menawarkan cheese tea Taiwan yang dibuat dari the dengan lapisan cheese foam pada bagian atas. Rasanya? Segar dan gurih. Lewat Gulu Gulu, ibunda Gempi ini semakin menunjukkan eksistensinya sebagai perempuan pengusaha.

2. BanaGirl

Sama seperti Kaesang Pangarep, Gisel juga membuka gerai banana nugget. Gerai bernama BanaGirl itu mulai beroperasi Desember 2017 dan menawarkan varian mulai dari cokelat, tiramisu, almond, oreo hingga vanilla. Satu paket BanaGirl terdiri dari 12 buah banana nugget.

3. Gemolis Medan

Layaknya selebritas lain, Gisel juga membuka gerai kue kekinian. Dinamai Gemolis, toko kue ini menawarkan aneka cheesecake mini yang sedang hits. Bentuknya menyerupai cupcake. Ada delapan varian rasa yang ditawarkan, yaitu originial cheese, choco almond, greentea, strawberry, bubble gum, durian, nutella dan chocomaltine.

4. Gill by Giselle Mini

Selain kuliner, Giselle juga memiliki bisnis pakaian anak. Mengusung merek Giselle Mini, bisnis busana anak ini kerap memakai Gempita Nora Marten sebagai model. Gempi yang cantik memang pantas memakai baju model apa pun sehingga tidak sedikit orang yang jadi tertarik membeli pakaian seperti yang dikenakannya.

Wah, lumayan banyak juga ya bisnisnya Gisel. Semoga sukses dan sehat terus deh buat artis cantik satu ini!

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda yang ingin menjalankan bisnis seperti Gisell Anastasia ya guys.. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *