Cara Hemat Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri Wangi Jeruk Nipis

Cara Hemat Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri Wangi Jeruk Nipis

Cara Hemat Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri Wangi Jeruk Nipis

sabun cair - Cara Hemat Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri Wangi Jeruk Nipis

Cara Hemat Membuat Sabun Cuci Piring Sendiri Wangi Jeruk Nipis – Mencuci piring sudah menjadi kegiatan sehari-hari yang di lakukan semua masyarakat di dunia. Sehabis menggunakan peralatan dapur, Wajib untuk kita segera membersihkannya dan tidak bisa di tunda-tunda lagi.

Makanan yang kita makan pastinya beragam, ada yang berlemak, berwarna pekat, berminyak dan sebagainya. Nah, agar bisa maksimal dalam mencuci piring maka harus menggunakan sabun cuci piring yang berkualitas bagus.

Jangan pernah meninggalkan cucian piring menumpuk, apalagi jika makanan yang berlemak maka akan semakin sulit dibersihkan. Kakak butuh sabun cuci piring yang formulanya maksimal dalam membersihkan. Apalagi jika anda mempunyai bisnis warung makan, Anda harus tahu cara membuat sabun cuci piring sendiri. Agar lebih hemat pengeluaran anda juga bukan.

Memangnya bisa membuat sabun cuci piring sendiri? caranya ribet tidak? nah, untuk mengetahui lebih lanjut lagi, maka anda harus menyimak penjelasan dibawah ini Yuk,

Kami membantu anda untuk lebih menghemat pengeluaran untuk membeli sabun cuci piring. Bukan hanya itu saja, jika tahu cara membuat sabun cuci piring sendiri maka bisa dijadikan sebagai peluang usaha. Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan, misalnya bisa digunakan sendiri, bisa dijual kembali dan digunakan untuk warung makan.

Nah, untuk membuat sabun cuci piring tentunya membutuhkan bahan. Lalu, bahan apa yang bisa digunakan untuk membuat sabun cuci piring? Jujura memberikan jawaban atas pertanyaan anda yaitu menggunakan biang sabun cuci piring. Apa itu biang? biang sabun cuci piring adalah bahan setengah jadi, sehingga hanya perlu menambahkan air.

Cara membuat sabun cuci piring aroma jeruk nipis.

  1. Siapkan biang sabun cuci piring, air dengan pH normal, wadah, pengaduk dan botol.
  2. Langkah pertama, masukkan biang sabun cuci piring sebanyak 1 kg kedalam wadah.
  3. Kemudian tuangkan air sebanyak 4,5 (air suling/air isi ulang). Memasukkan airnya secara perlahan saja dan diaduk hingga merata.
  4. Setelah selesai, maka bisa ditunggu hingga 1 hari sampai busanya hilang.
  5. Sabun cuci piring aroma jeruk nipis siap digunakan.

Kelebihan biang sabun cuci piring ini adalah

  1. Aromanya jeruk nipis sehingga segar.
  2. Sangat ampuh mengangkat lemak, kotoran dan minyak.
  3. Piring menjadi kesat dan bersih tanpa noda.
  4. Bahannya aman, sehingga lembut ditangan.
  5. Kualitasnya setara dengan sabun cuci piring terkenal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *