Cara bermain drum secara otodidak dengan cepat di jamin bisa

Cara bermain drum secara otodidak dengan cepat di jamin bisa

Cara bermain drum secara otodidak dengan cepat di jamin bisaScreenshot 3 - Cara bermain drum secara otodidak dengan cepat di jamin bisa

Cara bermain drum otodidak dengan cepat di jamin bisa – Saat bermain drum Anda harus memberikan tantangan kepada Anda sendiri dan sesi latihan yang baik yang membuat Anda mengucurkan keringat. Otot Anda perlu usaha keras yang Anda lakukan. Anda harus menjadwalkan sekitar satu jam latihan untuk setiap sesi.  
Sebelum berlatih selama satu jam, Anda perlu melakukan olahraga seperti yang Anda lakukan memulai olahraga di gym. Perbedaan antara berolahraga dan bermain drum adalah  untuk bermain drum,  Anda membutuhkan banyak kreativitas. Anda perlu melakukan pemanasan, buat pemanasan fisik dan mental. Selain itu,  Anda juga akan menggunakan otak Anda di semua fase permainan drum. Ini adalah salah satu alat musik yang paling membutuhkan koordinasi. Sebenarnya,  seorang drumer perlu menggunakan kedua sisi otak mereka untuk memainkan drum, dan hal ini akan membuat koneksi saraf yang tidak bisa dijumpai dalam alat musik lain.Sebelum Anda Mulai BermainAnda Harus Memastikan bahwa Anda Memiliki Tempat yang Tepat untuk Berkarya, Baik  Itu Ruangan Atau Daerah Khusus Di Dalam Ruangan.

Drum set Anda harus selalu disiapkan. Jika Anda harus menyatukannya setiap kali Anda berlatih, Anda akan membuang banyak waktu. Dapatkan Anda mempersiapkan semua keperluan sebelum mulai minum, handuk, partitur, pena dan kertas, video atau audio pembelajaran, metronom, kamera, dan lain-lain.

Berikut ini contoh sesi latihan yang baik:

  • Pemanasan fisik selama 10 menit: melemaskan gerakan tangan, punggung, dan kaki Anda.
  • Pemanasan mental selama 10 menit: pertahankan tempo pada snare sambil hentikan drum lain sesuka Anda.
  • Latihan Fokus selama 20 hingga 30 menit: Lakukan latihan khusus untuk meningkatkan kemampuan.
  • Latihan kreatif selama 10 hingga 20 menit: Bebaskan imajinasi Anda sebebas mungkin!

Anda harus selalu memiliki tujuan sebelum memulai setiap sesi, seperti menguasai  rudiment  (pukulan dasar) baru, melakukan  isi pada tom-tom, belajar irama, meningkatkan keterampilan tertentu, dan lain-lain.

Contoh Latihan Drum

20 DRUME - Cara bermain drum secara otodidak dengan cepat di jamin bisa

Untuk menguasai suatu latihan,  Anda harus mulai berlatih sebelum Anda duduk di kursi drum.

Nikmati Anda bermain drum tanpa drum sungguhan?  

Tentu saja bisa! Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat waktu sebelum Anda memulai latihan tertentu dengan drum set Anda. Kelainan ATAU Pukulan -Pukulan dasar adalah Bagian Yang mendasar hati memainkan gendang. Mari kita ambil contohnya, misalnya RLRR LRLL RLRR LRLL

Akan lebih baik jika Anda bisa memainkannya sambil mengatakan kanan (R) dan kiri (L). Anda tidak perlu melakukan pukulan dengan cepat. Lakukan latihan ini selama 5 hingga 10 menit agar Anda semakin terbiasa. 

Mulailah dengan memainkan  rudiment pada pad atau pada snare drum Anda dengan tempo lambat (sekitar 60bpm). Anda dapat mencapai sampai Anda mencapai 100bpm.

Jangan mengubah langkah apa pun! Untuk belajar drum dengan cepat,  Anda harus dapat melepaskannya dan memasangkan Anda melepaskan setiap ketukan.

Langkah kedua terdiri Dari menambahkan ketukan bass drum yang Yang PADA ketukan Pertama dan Ketiga Dan kemudian melakukan  Terbuka  hi-hat Dan  Dekat  hi-hat PADA ketukan kedua Dan keempat.

Coba melatih kaki Anda sendiri pada tempo 60bpm (dengan bantuan metronom), lalu mulai meningkatkan temponya.

Setelah Anda dapat menggunakan tangan dan kaki terpisah, mainkan secara bersamaan.Sekali lagi, mulailah dengan kecepatan sekitar 60bpm baru Anda dapat menaikkannya hingga kisaran 110 hingga 120bpm.

Pastikan untuk menekankan ketukan pada  paradiddleIni akan membantu Anda mengatur tempo permainan.

Untuk membuat latihan Anda semakin menantag, Anda bisa melakukan pukulan double bass di setiap ketukan.

Pelatihan Drum: Sesi Rekreasi

Saat mendengarkan suatu alat musik,  kadang-kadang kita lupa bersenang-senang atau menikmati alat musik tersebut. Ketika Anda hanya memenangkan teknik, Anda akan kehilangan aspek yang menyenangkan dari memainkan alat musik. Ini bisa memberikan dampak negatif terhadap motivasi belajar Anda dalam jangka panjang. Lagi pula, kita yang suka memainkan alat musik untuk bersenang-senang!

Jangan lupa menyisihkan waktu untuk bersenang-senang dengan drum Anda. Ini bisa dilakukan di akhir sesi latihan drum yang panjang.

Anda juga dapat menjabarkannya setelah seharian bekerja untuk menghilangkan stres.Ini juga bagus untuk pikiran Anda dan akan membantu meningkatkan permainan drum Anda.

Anda dapat meningkatkan kreativitas Anda dengan memainkan lagu yang Anda sukai atau membuat komposisi musik Anda sendiri.

maxresdefault - Cara bermain drum secara otodidak dengan cepat di jamin bisa

Menjadi kritis, perlu kompilasi Anda baru mulai belajar. Anda tidak akan bisa menjadi drumer hebat hanya dengan sekali coba. Sangat penting untuk segera memperbaiki kesalahan yang Anda buat agar Anda tidak perlu memiliki masalah.Tentu saja, perbaiki untuk keselamatan diri Anda sendiri untuk usaha keras dan kemajuan yang Anda buat.

Jika Anda kesulitan,  saya menentang Anda  mencari buku panduan bermain drum  dan menuliskan tujuan Anda serta tujuan yang telah Anda capai. Diperlukan Ingat bulanan. Anda akan segera melihat kemajuan Anda dan akan termotivasi oleh kemajuan yang Anda buat.

Tidak masalah drum yang disetujui, yang penting Anda melatih secara rutin. Semoga topik Cara bermain drum ini bermanfaat ya teman-teman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *