Begini Nasib Mal di Era New Normal

Begini Nasib Mal di Era New Normal

Begini Nasib Mal di Era New Normal

Begini Nasib Mal di Era New Normal – Presiden Asosiasi Pembelian Management Center Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan Alexander percaya bahwa mal tidak akan dipenuhi setelah terbuka ketika baru normal (normal) tayangan ulang. Karena orang-orang masih takut Crown (COVID-19) virus.

Hal ini didasarkan pada mal dari pengalaman negara-negara lain telah belajar. Misalnya, di Cina, pengunjung ke mal hanya 10% dari dibuka setelah sebelumnya COVID-19 pandemi.

“Diperkirakan bahwa pada saat akan membuka kemudian, harus terbuka, pengunjung tidak akan terlalu penuh. Hal ini pengalaman terlihat di negara-negara asing. Di Cina, teman-teman kita di mal tidak mengatakan telepon bagi saya, di mana kedatangan hanya 10% dari itu. orang masih takut untuk datang, “katanya dalam sebuah diskusi online melalui saluran media YouTube Artha Sentosa, Rabu (2020/06/03).

Di sisi lain, menurut daya beli masyarakat itu juga yang turun sehingga mereka tidak pergi ke mal untuk belanja. mall cerita lain jika dibuka sebelum Idul Fitri.

“Tapi sekarang saya pikir itu setelah menempatkan Lebarannya. Ini juga merupakan keberuntungan bagi kita bahwa pembukaan pusat belanja dilakukan setelah lebaran untuk orang-orang berdesak-desakan tidak ada lagi,” katanya Link Alternatif Joker123.

Menurut masyarakat akan lebih selektif ketika datang ke mal hanya diperlukan.

“Mengapa (pengunjung jahat) tidak terlalu? Karena mereka datang untuk tujuan membeli tidak hanya sudah berpikir tentang rumah. Jadi mereka berada di luar rumah datang ke sana untuk membeli barang-barang yang ia telah merencanakan. Setelah yang kembali ke rumah. Jadi ada lebih banyak orang yang namanya digantung di luar sana atau jalan-jalan. itu sangat sedikit, hampir tidak ada, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *