Begini Kesiapan Sampoerna Hadapi New Normal

Begini Kesiapan Sampoerna Hadapi New Normal

Begini Kesiapan Sampoerna Hadapi New Normal

Begini Kesiapan Sampoerna Hadapi New Normal – Di tengah COVID-19 pandemi, PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) meningkatkan dan melaksanakan protokol yang ketat kesehatan dan sanitasi, serta beradaptasi dengan standar baru atau baru fungsi normal standar. Hal ini untuk menjaga kesehatan dan keselamatan karyawan, sambil memastikan kualitas produk.

“Salah satu langkah mitigasi yang membutuhkan seluruh karyawan untuk melaksanakan analisis risiko kesehatan secara mandiri sebelum pergi bekerja. Hanya karyawan dengan tingkat risiko yang rendah diizinkan untuk meninggalkan mereka untuk bekerja, dan kemudian mengikuti serangkaian protokol lain. Inilah yang berlaku untuk seluruh pabrik produksi dan operasional perusahaan, “direktur Mindaugas Trumpaitis Presiden Sampoerna dalam keterangannya, Sabtu (2020/06/06) katanya.

Sebelumnya, perusahaan telah didistribusikan ke seluruh karyawan produksi termometer sehingga mereka dapat melakukan suhu tubuh pemeriksaan secara independen. Khusus untuk pabrik produksi di Surabaya, Sampoerna mengharuskan semua karyawan Rungkut Rungkut 1 dan 2 untuk melakukan pengujian cepat. kecil ini dilakukan untuk membuka kembali tak lama sebelum produksi Sampoerna pada 9 Juni 2020.

“The rapid test ini penting sebagai upaya mitigasi dan memastikan bahwa tidak ada karyawan terkena memasuki area fasilitas produksi Sampoerna, mengingat karyawan dalam produksi Rungkut 1 stop dari 4 minggu terakhir, sementara karyawan Rungkut 2 dari 6 minggu terakhir. Hanya karyawan yang tidak reaktif tes cepat dan memperoleh Sertifikat Kesehatan untuk masuk dan bekerja di fasilitas produksi Sampoerna, “kata Mindaugas wa joker123.

Protokol berikutnya, ketika karyawan memasuki area fasilitas produksi, suhu tubuh mereka terdeteksi oleh kamera thermal imaging untuk maksimum 37,3 ° C dan jika melebihi ketentuan, maka pemeriksaan lebih lanjut di situs kesehatan di pabrik dan diminta untuk tidak bekerja saat jam. Dan bagi mereka yang suhu tubuh dalam batas normal, mereka akan melewati daerah semprot larutan antiseptik secara menyeluruh dan tangan mencuci tangan membersihkan / khusus sebelum masker yang digunakan yang telah disediakan dan berubah setiap 4 ( empat jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *