8 Lagu anime terbaper, Dijamin buat menyayat hati

8 Lagu anime terbaper, Dijamin buat menyayat hati

8 Lagu anime terbaper, Dijamin buat menyayat hati

lagu anime yang enak didengarkan - 8 Lagu anime terbaper, Dijamin buat menyayat hati

Kumpulan ost atau lagu anime paling nyesek dari berbagai anime. Kalau udah dengar sudah mau dibuat baper dan ngulang dengar lagi dan lagi. 

8 Lagu anime terbaper, Dijamin buat menyayat hati – Anime akhir-akhir ini memang memiliki pemerosotan, baik dari segi kualitas dan kelebihannya. Hal ini juga disebabkan oleh situs download yang ilegal yang menyebabkan kerugian yang besar dari pihak studio. Lebih dari semua itu, kali ini saya ingin membagikan setitik karya terbaik yang disuguhkan oleh studio anime untuk penontonnya. 

Apa saja sih lagu-lagu tersebut, Yuk mari di simak guys! 

1. Chiisana tenohira-clannad. 

Lagu ini memang nusuk banget loh, mulai dari irama, lirik, hingga backgroundnya memiliki kesan sunyi yang dalam. Nah lagi animenya ditonton maka akan lebih berbekas lagi tuh kesannya. Pasti akan teringat saat dimana karakter tersebut berjuang di jalannya sendiri-sendiri.

2. Oranye-shigatsu wa kimi no uso. 

Siapa yang gak tau nih lagu? Kalau udah tonton animenya pasti akan teringat sama lagu ini. Tidak hanya lagunya aja yang mellow tetapi animenya merupakan salah satu anime yang terbaik.

3. Kimi ga kureta mono-anohana. 
Pertama kali mendengarkan lagu ini pasti akan langsung terasa sedihnya bahkan kompilasi belum nyicipin animenya. Serius lagu ini sedih banget loh, adegan menunggu saat teringat dimana heroin main petak umpet dan perlahan-lahan dia memudar meninggalkan dunia fana ini. Hiks-hiks gak kuat nahannya. 
4. Ichibanno takara mono-angel beat. 
Alunan piano halus di intronya sangat berkesan bagi telinga. Suara yang terkesan senyap dan tenang seakan membuat kita berada di sana. Hal ini juga tak lepas dari animenya yang sudah berhasil membuat pabrik tisu besar. Dengan kata lain lagu ini cocok untuk didengar untuk mendapatkan jiwa yang sedang resah. 
5. Angin-naruto. 
Salah satu lagu anime yang katanya sangat membekas untuk para penggemar naruto. Lagu ini jika didengarkan pasti teringat saat naruto masih kecil dan saat dia di jauhi oleh teman-teman. Intronya sangat menusuk loh, bahkan sebagian besar dinilai Angin merupakan ost naruto terbaik. 

6. Setan-untuk aruu. 

Walau bukan lagu yang memiliki irama mellow namun lagu ini cocok untuk dimasukkan ke dalam daftar. Paduan rock dan edm-nya akan membuatmu seakan mendengar langsung penyanyinya. 

7. Glassy sky-tokyo ghoul  

Nah sampai juga di lagu yang paling direkomendasikan untuk kamu yang sedang galau nih. Denting piano dan suara penyanyinya sangat klop. Kalau udah dengar pasti mau diulang lagi dan lagi deh. 

 

8. Menunggu hujan-gakusen toshi asterisk.  

Sebagai penutup ada memakan kita akhiri dengan lagu yang mengandung tidak habis EDM. Namun walau penuh dengan komposi tecno tetapi tidak membuat lagu ini berjuang. Malah semakin menambah kesan sunyi dan futuristik di lagunya, dan sangat direkomendasikan untuk mendengarkan kala hujan sedang.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *