5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula 

hewan peliharaan - 5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula, – Memelihara hewan unik dan lucu memang mengasyikkan dan bisa menjadi alternatif obat kejenuhan. Melihat tingkah laku si lucu ini bisa membuat stres kita seketika hilang. Namun untuk review memutuskan memelihara  Hewan Peliharaan tentunya Bukan merupakan Hal Mudah. Toppers harus disetujui dan harus bertanggung jawab untuk merawat binatang. Oleh karena itu, jika kamu masih pemula dalam urusan merawat hewan peliharaan. Simak beberapa rekomendasi hewan peliharaan yang mudah dipelihara berikut: 

1. Sugar Glider 

hewam peliharaan yang mudah dipelihara 1 - 5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

Hewan peliharaan satu ini sangat mudah dibawa kemana-mana, bisa dibawa ke kantong  baju  atau pundakmu. Sugar glider merupakan binatang kecil yang mengandung tupai terbang, dan termasuk dalam anggota marsupial sebangsa dengan mamalia koala juga memiliki kantung seperti kangguru. Sesuai dengan namanya Sugar Glider, hewan ini tergolong omnivora dan suka  makanan manis  seperti yang suka nektar atau  madu , dan ia juga suka meluncur oleh yang disebut glider. Karena ini adalah lebih  ramah  dari pada kucing lho, karena dia memiliki kemampuan untuk membuat  ikatan dengan pemiliknya. Cocok untuk kamu yang ingin punya teman penghilang bosan. 

2. Hamster 

bfe81557 7ea6 4c0f 9b2f 15a799b4a105 169 - 5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

Hewan imut satu ini sangat mirip dengan hewan pengerat tikus. Namun hamster ini lebih kecil dan lebih baik ditampilkan daripada tikus, lebih cocok untuk di jadikan hewan peliharaan. Apalagi perawatannya sangat Mudah Dan tergolong  sederhana , KARENA kamu Hanya butuh MENYEDIAKAN MAKANAN Dan  kandang hamster untuk review si kecil inisial. Yang perlu diperhatikan adalah kebersihan kandangnya, karena hamster akan cepat mudah stres jika tempat yang ia tinggali kotor. Jadi wajib luangkan waktu. Selain itu untuk melihat tingkah lucu dari imut, kamu harus melihatnya di malam hari, karena hamster termasuk hewan nokturnal, aktif di malam hari dan tidur di siang hari, seperti kelalawar ya. 

3. Burung 

9f117edd 3dda 47f1 9a1c 79eff860b7bf - 5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

Banyak jenis burung yang bisa dipelihara dengan perawatannya yang tergolong mudah, seperti burung parkit, kakak tua, merpati, beo, dan masih banyak lagi. Tugasmu untuk memulihkan burung, cukup makan, minum, dan rajin mengatur sangkarnya, kamu bisa melakukan semua itu tanpa ribet dan tidak menyita waktu. Suara kicauannya yang merdu di pagi dan sore hari serta indahnya warna-warni bulu mereka, bisa membuatmu rileks dari beban segudang rutinitas harian. Kalau lagi liburan senggang, ajak burung liburanmu main ya! 

4. Anjing 

anjing1 - 5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

Hewan peliharaan yang mudah dipelihara selanjutnya adalah anjing. Anjing memang merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang paling populer dipelihara manusia, karena sifat dan karakteristiknya yang sangat setia, dikenal sebagai sahabat manusia. Beberapa jenis anjing yang  ramah dan sesuai untuk pemula adalah jenis anjing Siberia Husky hingga Golden Retriever. Yang perlu kamu pertahankan dalam perawatan anjing adalah aktivitas dan perhatian yang membutuhkan hewan ini. Mereka biasanya sangat aktif dan tidak bisa tinggal diam dirumah saja. Jadi, cocok buat kamu yang suka jogging pagi demi kebutuhan hewan peliharaan satu ini ya guys. 

5. Kucing 

Siamese e1437541734857%2B%25281%2529 - 5 Hewan Peliharaan Lucu yang Mudah dipelihara untuk Pemula

Beri aku makan sekarang Hooman! ”Kata-kata yang sering muncul di situs komedi. Kucing memang dikenal dengan sifatnya yang manja, ia juga memiliki nafsu makan yang besar. Maka tidak aneh jika kucing akan selalu meminta makan, tetapi jika dituruti bahaya juga lho, kucing bisa obesitas. Jadi , biasakan memberi makan kucing cukup dua kali sehari. Nah, kedua untuk membantah kucing segala penyakit, wajib diberi vaksin. Jika dibandingkan hewan mamalia lainnya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang mudah merawatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *