5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun 

5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 TahunMenjadi kaya dan juga sukses dari bisnis yang dibangun adalah hak semua orang. Kekayaan dan sukses sendiri tak kenal usia jenis kelamin. Siapa saja yang berhasil mendapatkan peluang, sangat pantas untuk mendapatkan kekayaan dan keberhasilan tersebut.

Orang dewasa yang menyandang predikat ini adalah seorang pria atau wanita yang memang sudah memulai. Namun, di belahan dunia ini banyak sekali anak muda yang sudah bersungguh-sungguh untuk bisa menjadi orang kaya lewat bisnis yang dikembangkannya. 

Seperti yang dipercaya bersama, anak muda biasanya hanya duduk manis menghabiskan uang orang tua. Lalu, ada pula yang hanya bermain-main dengan teman sebayanya.

Namun, tidak semua hal ini benar dan bisa disamaratakan. Karena pada pembahasan berikut akan dikupas tentang 5 anak muda yang kaya dari bisnis sebelum berumur 25 tahun.  

Lalu, siapa sajakah yang masuk ke 5 anak muda kaya dari berwirausaha tersebut? Mari simak bersama ulasannya di bawah ini guys! 

1. Yasa Singgih 

Yasa Singgih 700x350 - 5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

Yasa Singgih adalah salah satu anak muda kaya di Indonesia yang lahir di Bekasi 23 tahun lalu. Ia memulai bisnis di usia 15 tahun dengan merintis bisnis lampu. Berhasil hadir dalam dirinya, kompilasi memang melihat kesulitan sedang dalam keuangan. 

Pada saat itu, Yasa Bertekad ingin menjadi anak yang ingin mandiri dan ingin berhasil. Sayangnya, bisnis lampu hias ini tidak bertahan lama karena pihak pemasok semakin kebangkrutan.

Ia pun tidak berhenti berusaha untuk berbisnis. Hingga di usia 16 tahun, Yasa dibuka bisnis fashion. Membuka bisnis memang tak semudah membolak-balik tangan, Ia pun kembali kesulitan dalam membuka bisnis tersebut. 

Tak hanya itu, Yasa pun semakin tertunda sehingga semakin besar. Namun, karena hal tersebut dia kembali membenahi bisnisnya. Dia rela mengulang bisnisnya dari awal dan juga bertanya pada pakar-pakar bisnis yang mumpuni di bidangnya.

Sikap tak pantang menyerah yang pada akhirnya bisa dibawa Yasa ke sukses. Saat ini dikenal sebagai pendiri produk  republik pria . Dari hasil keuntungan bisnisnya tersebut, ia bisa membiayai kuliahnya dan mimpi lainnya yang ingin dia wujudkan. 

Prinsip hidup “Tidak pernah muda untuk menjadi miliarder?” Telah mampu mengubah menjadi anak muda yang kaya di negeri sendiri. Kesuksesanannya pun ia bagi lewat seminar atau pelatihan kewirausahaan sehingga ia pun mendapatkan penghargaan sebagai anak muda yang berprestasi. 

2. Juliette Brindak 

Juliette Brindak e1472403619568 - 5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

Wanita yang berasal dari New York Amerika ini adalah salah satu anak muda yang kaya dari bisnisnya. Sebelum menginjak usia 25 tahun, wanita ini telah mengalami berbagai pengalaman di dunia bisnis yang dirintisnya.

Bakatnya menggambar sedari kecil adalah modal awal Juliette Brindak untuk bisa mandiri. Pasalnya, pada usia Juliette menginjak 10 tahun Ia telah membuat sketsa karakter yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. 

Seiring dengan perkembangan teknologi, ia pun mulai mengembangkan kemampuannya untuk membuat platform media sosial bernama “Miss O & Friends” saat menginjak usia 16 tahun. Tentu saja, dalam bisnis yang dirintisnya ini dia bertindak sebagai CEO dan Co-Founder.

Platform yang dibuatnya tergolong sukses, karena berhasil mendapatkan kunjungan sebesar 10 juta per bulan. Dari sanalah dia mendapat untung Rp 200 miliar di usianya baru menginjak 20 tahun. 

Setelah mendulang kesuksesan dari platform, Juliette pun mulai merambah ke dunia yang membahasnya.

Tentu saja, buku yang diterbitkannya yaitu Miss O & Friends: Write On! Koleksi Miss O & Friends dari Rockin ‘Fiction ”diterima oleh anak muda di Amerika dan belahan dunia lainnya. 

3. Putri Tanjung 

bpEDfQ2  400x400 - 5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

Putri Tanjung adalah anak dari CEO CT grup Chairul Tanjung. Dia adalah seorang pebisnis terkaya di Indonesia. Meski disetujui telah menjadi pebisnis sukses, Putri Tanjung tak mau menyelesaikan pembicaraan dalam bisnis yang dibangunnya.

Ia memiliki bisnis EO bernama Pencipta Acara Creativepreneur. Bisnis ini dirintisnya dari awal. Selain sebagai pendiri, Ia pun pernah menjadi tim yang mencari sponsor untuk kegiatannya.

Selama membangun usaha tersebut, Putri pun tidak pernah mengalami pahit seperti ditolak sponsor, perusahaan yang ditolak, dan sedang berusaha mencari dukungan dana acara. 

Meski begitu, dia tetap bertahan untuk bisa mengembangkan bisnis yang disenanginya. Kini, bisnis EO tesebut telah mendulang banyak kesuksesan seperti menyelenggarakan event-event yang berkaitan dengan kreativitas anak bangsa.

Untuk mengembangkan bisnisnya, Putri pun menggunakan media yang saat ini tengah marak digunakan. Karena sadar akan efek media yang begitu cepat terhadap bisnisnya, Ia pun memperdalam kembali ilmu tersebut dengan mengambil program-program studi Komunikasi Multimedia di Akademi Seni, salah satu hubungan terbaik di San Fransisco, Amerika Serikat.

Karena kerja kerasnya, di usianya yang belum menginjak 25 tahun Putri sudah bisa menghasilkan pendapatan yang luar biasa. Dia pun dinobatkan sebagai anak muda kaya dari bisnisnya. 

4. Noa Mintz 

mogul mintz1a - 5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

Gadis asal Manhattan ini sangat berbeda dengan teman seusianya. Kini, telah diluncurkan yang belum menginjak 25 tahun Noa Mintz telah memiliki $ 375.000 atau sebesar 4,4 juta rupiah.

Penghasilan seperti ini dapat dihasilkan karena idenya sangat tinggi. Pada usia 12 tahun dia setuju untuk membuka sebuah layanan mengasuh anak bernama Nannies oleh Noa.

Tentu saja dapat diterima dari yang disebutkan sebelumnya. Hanya mempertimbangkan sebagai ocehan anak kecil belaka. 

Akhirnya setelah mendapat persetujuan dari, Noa pun berhasil mendapatkan 190 orang klien dan 150 pengasuh bayi dalam naungan agensi yang baru dirilis selama tiga tahun.

Biaya yang dibebankan kepada kliennya pun tergolong murah yaitu Rp69.000. Karena hal tersebut, Noa berhasil mendapatkan klien dan pengasuh bayi yang ingin bekerja di agensi tersebut.

Berawal dari ide cemerlang tersebut, Noa pun kini dinobatkan sebagai anak muda yang kaya dari bisnisnya. 

5. Atina Maulia 

pd3yjumcnq8kmxu7nijp - 5 Anak Muda yang Kaya dari Bisnis Sebelum Umur 25 Tahun

Ide berbisnisnya hadir kompilasi Atina menginjak usia 20 tahun. Sebelumnya tidak pernah ada niatan untuk berbisnis karena Ia sedang memperbaiki penyakit rematik authoimun. Sementara itu Ia tengah menyetujui sebagai mahasiswa di ITB. 

Karena sakitnya tersebut, cobalah untuk berpikir dan bangkir dari keterkaitan tersebut. Dia pun mencoba berjihad hijab dan mengunggahnya di media sosial. Bisnis jilbab saat itu memang belum banyak, sehingga membuat para jilbab memilih produknya.

Bisnis jilbab yang dirintisnya ini diberi nama jilbab Vanilla. Setiap bulannya terjual lebih dari 3.500 potong. Dari penjualan ini dia pun bisa meraup untung besar hingga saat ini.

Semakin hari bisnisnya semakin berkembang. Terlebih kompilasi bernyanyi bersama ikut untuk mengembangkan bisnis tersebut.

Namun ditengah manisnya hasil usaha, Atina bersama kakaknya pun pernah mengalami kerugian hingga mencapai jutaan. Hal ini karena jahitan jilbab tidak sesuai sehingga tidak layak untuk dijual.

Namun, kerugian ini dijadikannya cambuk untuk lebih semangat lagi dalam berbisnis. Karena semangat dan pantang menyerah dan inilah, mereka pun mendapatkan predikat sebagai salah satu anak muda yang dari bisnis sebelum berumur 25 tahun. 

Penutup 

Berawal dari kesenangan, dapat mengantarkan seseorang menjadi orang sukses. Bila disukai ini terlihat atau diterima di usia muda, tak ada salahnya untuk diarahkan, didukung dan dibimbing.

Karena, boleh jadi mereka akan menjadi orang sukses yang berawal dari kesenangannya. Sukses di usia muda pasti akan memberikan sejuta manfaat untuk diri sendiri, orang lain, bahkan negara. 

Semoga informasi Tentang 5 anak muda yang kaya dari bisnis sebelum berumur 25 tahun ini bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *